Harapan Baru Kepada Ketua Umum Asosiasi Real Estate Brokar Indonesia Yang Akan Di Pilih Tanggal 10 Juni 2015

AREBI

Sebentar lagi Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) akan mengadakan Musyawarah Nasional (munas) di Hotel Ciputra Jakarta Barat. Acara tersebut akan di selenggarakan pada tanggal 10 Juni 2015. Adapun peserta dari munas tersebut adalah semua anggota agen properti di seluruh indonesia yang tergabung dalam AREBI.

Munas AREBI di selenggarakan setiap tiga tahun sekali untuk memilih ketua umum yang akan memimpin asosiasi ini selama tiga tahun mendatang. Banyak harapan kepada anggota kepada ketua terpilih nantinya, di antaranya dapat menjadikan AREBI ini sebagai sebuah asosiasi untuk memajukan bisnis properti dan menyampaikan mandat para anggota kepada pihak berwenang di pemerintahan.

Siapa saja calon ketua umum AREBI untuk periode tiga tahun mendatang?

1. Hartono Sarwono (MIR) sebagai Ketum, 
Sulihin (Promax) sebagai Sekjen, 
Junior Liu (Ray white) sebagai Wakil Ketum.

2. Jimmy Handoko (Blooming) sebagai Ketum,
Agung Putri (ERA) sebagai Sekjen,
Alex Wilando (Ray White) sebagai Wakil Ketua.

3. Nama Sumarna (BSM Properti)

Dari DPD DKI Jakarta mengusung nama Pak Jimmy Handoko, karena melihat kinerja dan komitmen ybs selama menjabat sebagai Sekjen dan Wakil Ketua DPD AREBI DKI selama 2 periode.

Dari ketiga nama di atas mungkin saja muncul nama nama baru yang tentunya sudah malang melintang di industri agen properti Indonesia, siapapun mereka yang nantinya terpilih tentu ini bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah dimana pekerjaan rumah terberat saat ini yang menunggu di depan mata adalah:

1. Menjadikan industri broker properti sebagai industri yang memiliki nilai lebih buat masyarakat dan menjadi sumber devisa buat negara

2. Memberikan standar mutu yang berkualitas untuk pengguna jasa agen properti

3. Menstandarisasi dan mensertifikasi semua agen properti di Indonesia

4. Menjadikan industri broker properti sebagai gerbang utama dalam transaksi jual beli properti

5. Dan lain sebagainya

Apakah ketua umum AREBI yang terpilih nantinya sanggup menjalankan semua pekerjaan ini? mari kita tunggu hasil dari MUNAS tersebut dalam beberapa hari kedepan