Jawaban Untuk Pertanyaan Penting Anda Tentang Real Estate Komersial

rumah dijual di jakarta selatan

Banyak orang telah mencapai keberhasilan dengan usaha investasi di real estat komersial. Sayangnya, tidak ada jalan pintas dalam jenis investasi ini. Apa yang dibutuhkan adalah pemahaman tentang industri, baik jumlah kerja keras dan pengalaman. Tetaplah membaca tips ini tentang cara untuk berhasil berinvestasi dan mengelola properti komersial.

Tetaplah tenang dan sabar ketika melihat peluang pada real estate komersial. Jangan melompat ke dalam investasi baru terlalu cepat! Anda berisiko membuat keputusan yang buruk saat bergegas ke hal-hal ini jika investasi properti anda tidak berhasil, Anda akan menyesal. Ini bisa menjadi proses selama setahun sebelum anda mulai melihat investasi di pasar investasi.

Upayakan untuk menjaga properti komersial anda untuk tetap terisi setiap saat jika anda memilih untuk menyewa kepada penyewa. Pemeliharaan dan perawatan biaya untuk properti komersial sangat besar dan pendapatan sewa sangat penting untuk membayar biaya tersebut. Pertimbangkan mengapa properti anda telah di tinggalkan penyewa dan coba untuk memperbaiki situasi ini kalau terjadi.

Pastikan bahwa properti komersial memiliki akses ke semua utilitas yang diperlukan. Bisnis Anda memiliki kebutuhan utilitas sendiri, tetapi anda juga akan membutuhkan air, listrik, selokan dan bahkan mungkin gas.

Sebelum Anda menegosiasikan sewa real estate komersial, anda harus berusaha untuk mengurangi hal-hal yang dapat dianggap sebagai event of default sebanyak mungkin. Ini akan mengurangi kemungkinan penyewa gagal bayar sewa. Hal ini tidak perlu terjadi.

Ketika iklan yang tersedia properti komersial anda, melakukannya secara lokal, tetapi juga regional dan bahkan nasional. Banyak penjual keliru menganggap bahwa properti mereka akan menarik hanya untuk pembeli lokal. Banyak investor swasta tertarik properti murah misalnya rumah dijual murah atau terjangkau di daerah lain di negara atau dunia.

Anda mungkin harus melakukan perbaikan untuk ruang anda sebelum anda dapat menggunakannya. Sebagai contoh, anda mungkin dapat merapikan misalnya mengecat atau membeli perabot baru. Banyak kali, perubahan termasuk konfigurasi ulang rencana lantai dengan memindahkan dinding. Pastikan untuk bernegosiasi semua biaya di awal shingga untuk perubahan ini anda tidak harus membayar biaya penuh.

Selalu meyakinkan diri sendiri dari niat setiap perusahaan, memastikan mereka mengambil fokus utama pada kebutuhan anda sendiri, bukan pertimbangan yang jelas untuk pendapatan hanya perusahaan mereka. Jika anda bekerja dengan sebuah perusahaan yang hanya peduli tentang keuntungan sendiri, anda mungkin kehilangan uang pada kesalahan yang dapat dicegah.

Penelitian bekerja dengan setiap broker real estate untuk mndapatkan pertimbangan kerja kerja yang maksimal, dan mengajukan pertanyaan untuk menentukan apakah visi mereka sejajar dengan anda. Anda perlu tahu bagaimana mereka akan mengukur hasil kerja mereka. Jika di perlukan anda harus berada di bagian dengan teknik dan strategi mereka lakukan. Anda dan broker anda harus menyetujui ide tersebut dan bagaimana membuat mereka bekerja.

Jangan memilih broker real estate sampai anda mempelajari tentang teknik negosiasi yang disukai nya. Menyelidiki identitas khusus mereka dan pelatihan mereka; jangan takut untuk meminta referensi. Pastikan bahwa broker berusaha mati-matian untuk mendapatkan harga terbaik pada properti anda, tapi pastikan dia tidak menggunakan taktik licik. Mintalah contoh negosiasi mereka yang pernah mereka lakukan sebelumnya. Memberitahu mereka bahwa anda ingin tahu tentang kedua pengalaman positif dan negatif mereka.

Anda harus meminta perusahaan real estate tentang bagaimana mereka memperoleh aset mereka sebelum menyetujui untuk melakukan bisnis dengan mereka. Perantara yang jujur, tentu saja akan terbuka untuk mendiskusikan bagaimana uang mereka dapatkan. Anda perlu tahu apakah prioritas untuk mendapatkan uang mereka akan kebutuhan real estat Anda.

Properti tunduk pada siklus hidup mirip dengan kita, di mana mereka akhirnya akan paroki jika tidak memerintahkan dan dipelihara. Ketidaktahuan mungkin kebahagiaan pada awalnya, tetapi menghindari fakta ini bisa berarti anda kehilangan banyak uang terhadap pemeliharaan properti, memusnahkan tabungan anda mungkin mendapatkan dari pembelian awal. Anda mungkin harus memperbarui kabel, atau memasang atap baru, misalnya. Setiap bangunan melewati fase seperti ini, tapi beberapa lebih dari yang lain. Pastikan bahwa anggaran anda perbaikan masa depan dan pekerjaan pemeliharaan ke dalam anggaran anda.

Jika anda tahu bagaimana mendekati real estat komersial, Anda bisa sukses. Terus apa yang anda pelajari dalam pikiran saat anda pergi tentang bisnis investasi anda. Terus mendidik diri sendiri tentang real estate komersial, dan menemukan cara yang Anda bisa untuk permainan anda. Perlu diingat bahwa semakin banyak anda benar-benar mendapatkan pengalaman, semakin anda bisa belajar dari kesalahan anda, yang dapat pada gilirannya membantu anda menjadi sukses.