Pentingnya mengasuransikan apartement yang akan disewakan

Semua penyewa harus siap untuk mendapatkan penawaran asuransi apartemen untuk melindungi barang-barang berharga mereka. Apartemen asuransi, juga dikenal sebagai asuransi penyewa, adalah bagian penting dari perlindungan dalam hal kebakaran, badai atau pencurian. Sementara asuransi pemilik apartemen akan mencakup kerusakan fisik pada interior atau eksterior bangunan, asuransi yang tidak menawarkan perlindungan apapun untuk barang-barang penyewa yang di bawa ke apartement

 

Melindungi properti Anda. Silakan lihat apartemen Anda di banyak hal yang telah Anda bawa Dari TV. komputer. pakaian dan perhiasan, apa yang akan Anda lakukan jika tiba-tiba semua barang-barang Anda hilang? Itu bisa terjadi secara instan dalam kebakaran atau pencurian. Apakah anda mampu untuk mengganti semua properti Anda jika Anda tidak memiliki asuransi apartemen?
Asuransi. Di atas cakupan untuk properti Anda, asuransi apartemen menawarkan perlindungan dalam hal seseorang mengalami kecelakaan di apartemen Anda karena kelalaian Anda. asuransi tidak menambahkan banyak untuk biaya kebijakan dan dapat membantu untuk membayar pengacara dan setiap keputusan hukum Anda mungkin diminta untuk membayar.
Asuransi penutup 'lubang'. Para ahli mengatakan itu penting untuk diingat bahwa asuransi apartemen tidak mencakup semua bahaya kemungkinan. Yang disebut "lubang" di cakupan yang disediakan oleh asuransi apartemen mencakup kerusakan dari banjir dan gempa bumi. asuransi banjir hanya tersedia dalam kebijakan terpisah dijual melalui Program Asuransi Banjir Nasional. Demikian pula, asuransi gempa bumi juga harus dibeli secara terpisah.
Mengandalkan Asuransi Apartemen

Mendapatkan kesepakatan yang baik. Cara terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan kesepakatan yang baik pada asuransi apartemen adalah untuk mendapatkan banyak penawaran asuransi apartemen. Pertama, memutuskan berapa banyak cakupan yang Anda inginkan dan kemudian menghubungi sejumlah perusahaan asuransi untuk melihat yang menawarkan asuransi apartemen termurah

Bicara deductible. Bila Anda memilih deductible yang lebih tinggi, Anda memastikan bahwa penawaran asuransi apartemen Anda akan lebih rendah. Itu karena deductible yang lebih tinggi yang Anda pilih, semakin rendah biaya asuransi apartemen Anda. dikurangkan adalah jumlah pemegang polis membayar sebelum perusahaan asuransi menangani klaim. Sebuah dikurangkan dari $ 1,000 atau lebih tinggi akan memiliki dampak yang signifikan pada biaya kebijakan.

Menggunakan asuransi yang ada. Pilihan lain yang mempengaruhi penawaran asuransi untuk apartemen Anda adalah perusahaan asuransi yang Anda gunakan. Dengan menggunakan sebuah perusahaan yang sudah memiliki asuransi mobil atau asuransi lain, Anda mungkin memenuhi syarat untuk diskon pada beberapa kebijakan bahwa banyak perusahaan asuransi menawarkan.

comments powered by Disqus