Dijual apartment baru di batam The Bliss Apartment Batam

Dijual apartment di batam

Dijual apartment di batam The Bliss Apartment Batam

Mengapa Berinvestasi di Batam?

- LetakDijual apartment di batam,  Geografis Batam yang strategis terletak dalam sebuah rute pelayaran Internasional antara samudra Hindia dan Samudra Pasifik Lokasinya terletak hanya sekitar 20 km arah tenggara dari Singapura yang memiliki salah satu pelabuhan tersibuk di Dunia.

- Seluruh wilaya batam dinyatakan sebagai kawasan berikat. Batam dibangun menjadi berorientasi ekspor dan kawasan industri untama di Asia Pasifik. Dijual apartment di batam

Fasilitas Investasi

Fasilitas yang ditawarkan untuk investasi Asing di Batam adalah sebagai berikut :

- Penyisihan untuk membangun kepemilikan Asing 100%

- Prosedur efisien untuk investasi Asing

- Lisensi investasi Asing selama 30 tahun dan dapat diperpanjang

- Prosedur imigrasi sederhana untuk ekspatriat

- Sewa tanah hingga 80 tahun dan dapat diperpanjang

- Impor dan Ekspor prosedur yang mudah

 

Insentif Investasi

Daya saing Batam dapat diperoleh melalui beberapa insentif yang ditawarkan

- Tidak ada bea impor / ekspor pada mesin, peralatan, suku cadang dan bahan baku. Seluruh pulau bebas pajak tanpa pajak impor / ekspor pada setiap item, Dijual apartment di batam

- Dijual apartment di batam, Tidak ada PPN untuk semua industri pengolahan untuk tujuan ekspor. Tidak seperti bagian lain dari indonesia. Batam merupakan kawasan berikat, dengan demikian tidak berlaku PPN pada produk pengolahan maupun barang konsumsi dan juga tidak ada pajak penjualan atas barang mewah. Jika produk yang dijual di bagian non-berikat lainnya dari Indonesia, mereka kemudain akan diterapkan PPN 10%

- GSP ( Generalized Sistem Preferensi ) fasilitas dengan negara-negara donor 28:juga Effective Preferential Tarif umum

Dijual apartment baru di batam The Bliss Apartment Batam

Lokasi Hoki

Di Tengah Kota Nagoya, Di Atas Bukit, Hadap laut & Singapura

 

PARIWISATA KOTA BATAM

Pengusaha Australia Beli Kondominium Rp 257 Miliar di Singapura Dijual apartment di batam The Bliss Apartment Batam PROPERTY BATAM – Harga unit properti di Asia Tenggara semakin gila-gilaan. Terutama harga unit properti di Singapura. Walaupun mahal, tetap saja ada orang yang membeli. Ini dibuktikan oleh seorang pengusaha asal Australia Gina Rinehart yang membeli dua unit langsung kondominium dengan harga per unit ada mencapai Rp 257 miliar.

Kenapa bisa semahal itu, karena unit properti yang dibeli pengusaha ini adalah membeli dua unit kondominium eksklusif di Pulau Sentosa. Dalam situs berita WSJ Online, bahwa Rinehart, yang diperkirakan memiliki kekayaan bernilai 29 miliar dolar Australia atau setara dengan Rp288,8 triliun, membeli satu unit kondominium seharga 23,3 juta dolar Singapura atau setara dengan Rp 177 miliar (Rp7.601 per dolar Singapura). Selain itu, dia juga membeli kondominium lebih mahal, yakni seharga 33,9 juta dolar Singapura (Rp257,7 miliar). Hal ini menunjukkan bahwa pasar properti di negara kota tersebut masih menarik untuk orang kaya dunia. Rinebhart membeli kondominium di Seven Palms yang merupakan kawasan perumahan eksklusif.

Dijual apartment di batam, Kondominium ini dikembangkan oleh perusahaan di Singapura SC Global dan didesain oleh Kerry Hill. Kondominium ini dipasarkan sebagai satu-satunya kondominium di pantai Singapura, yang dilengkapi kolam renang dan resort pantai pribadi. Bangunan kondo yang masih dalam tahap pembangunan ini diharapkan selesai pada akhir 2012.

BATAM: PT Adhitya Inti akan membangun tiga menara apartemen tertinggi di Kota Batam yang menghabiskan investasi hampir mencapai Rp2 trilun. Dijual apartment di batam, Helmi Soe, Direktur Operasional PT Adhitya Inti mengungkapkan pihaknya berencana membangun sebuah kompleks apartemen terpadu di kawasan Baloi, Batam. pembangunan apartemen akan rampung 2015 Kompleks apartemen yang bernama Bliss Park itu, jelasnya akan terdiri dari tiga menara dengan jumlah unit apartemen yang berbeda.

 

Tower A akan dibangun sebanyak 667 unit apartemen dengan 23 lantai, Tower B 771 unit dengan 25 lantai dan Tower C 705 unit dengan 23 lantai. Sehingga nantinya Apartemen Bliss Park akan memiliki kapasitas sebanyak 2.911 unit apartemen. Adapun pembangunan Tower A dijadwalkan berlangsung mulai Juni 2012 sampai Juni 2014, Tower B mulai Desember 2012 hingga Desember 2014 dan pembangunan Tower C dilakukan dari Juni 2013 sampai Juni 2015. Dijual apartment di batam

Dijual apartment di batam Bliss Park yang ditawarkan seharga Rp700 juta-Rp1 miliar per unit itu sendiri dibangun di atas lahan sebuah bukit tertinggi di Kota Batam yang berada di kawasan Baloi. Sehingga Helmi mengklaim kompleks apartemen yang akan didesain bergaya minimalis modern itu sebagai bangunan apartemen di Batam, bahkan di kawasan Sumatera.

 

 


SALES DATA

Julizar Sayuti
Name : Julizar Sayuti
Agency : Mahkota Property Kemang

   KANTOR CABANG KAMI