Re-Marketing untuk Meningkatkan Konversi Pemasaran Online Hotel Anda

google-display-network

Jika Anda pernah mengunjungi situs kami sebelumnya, saya yakin Anda tahu apa yang saya bicarakan. Anda akan melihat logo dan iklan kami di seluruh internet untuk mengingatkan Anda bahwa sebenarnya kami lebih banyak melakukan blogging. Kami benar-benar menjual teknologi manajemen pendapatan dan menghasilkan jasa konsultasi dari bisnis ini.

Dan jika ini adalah pertama kalinya bagi Anda, Anda pasti akan segera tahu apa maksud dan tujuan kami. Bentuk pemasaran ini disebut pemasaran ulang. Hal ini memungkinkan hotel untuk membawa kembali orang ke situs web mereka yang belum memesan. Iklan Anda ditempatkan di situs berita atau komunitas, sebagai pengingat yang ramah tentang hotel Anda.

Bagian yang menyenangkan dari hal ini adalah ROI sangat bagus dibandingkan dengan komisi OTA. Dan ini tentu saja logis karena kami memasarkan kepada orang-orang yang telah mengunjungi situs web Anda sebelumnya, jadi tentu saja peluang konversi lebih tinggi.

Dan itu benar-benar pemasaran ulang yang luar biasa, meningkatkan konversi Anda adalah cara mudah untuk mengarahkan penjualan langsung Anda.

Berikut beberapa langkah implementasi yang mudah dilakukan:

  • Buat segmen ke Google Analytics, menurut pengguna yang pernah mengunjungi atau melihat lihat tapi tidak terkonversi. Segmen dapat berorientasi pada bahasa, atau berdasarkan pada halaman promosi atau paket tertentu yang dilihat oleh pengunjung situs web Anda.
  • Di Google Analytics, masuk ke admin – audience definition – audiences – new audience – impor segmen dan pilih segmen yang baru Anda buat. Saat membuat audiences Pemasaran Ulang di Analytics, saat ini tersedia di akun Google Adwords yang Anda pilih.
  • Sekarang masuk ke Google Adwords (catatan: akun google adwords dan google analytics Anda harus ditautkan dengan benar) dan buat kampanye hanya Display Network – Pilih cara menargetkan iklan Anda: Minat & pemasaran ulang – pilih kategori: daftar pemasaran ulang – Pilih pemirsa Anda.

Semoga dapat artikel ini dapat membantu and dalam optimasi revenue hotel anda. Jika anda tertarik untuk konsultasi silahkan anda klik gambar di bawah ini:

contact us